Hanya ini yang dapat kami berikan


25 April jam 11 malam saya bersama teman-teman berangkat menuju Purwokerto dengan bermodalkan sedikit uang saku, mobil rental dan tekat yang besar kami dengan mantap berangkat dari Semarang. Medan yang kita lalui cukup berat karena kami melewati jalur lewat bandungan yang  jalannya memang menanjak dan berkelok-kelok ditambah dengan beberapa lubang-lubang di jalan yang mau tidak mau harus kami hadapi.

Jam setengah 3 pagi kami sampai di salah satu SPBU di kota Purbalingga, setibanya disana kami langsung keluar dari mobil untuk istirahat sampai pada akhirnya adzan subuh membangunkan kami dari tidur segera kami shalat lalu bersiap melanjutkan perjalanan ke Purwokerto.

Tujuan kita ke Purwokerto bukan untuk melancong ke Baturaden, bukan juga untuk jalan-jalan ketempat yang lain, tapi tujuan kami kesana untuk melayat salah satu teman kami yang meninggal beberapa hari yang lalu. Kami tiba di rumah teman kami sekitar pukul 7 pagi, setibanya disana kami disambut dengan hangat oleh keluarga teman kami tersebut. Azhar Dian Fahmi itu nama teman kami yang telah tiada kami mengenalnya sebagai sosok teman yang baik, teman yang periang, dan teman yang setia kawan. Dengan diantar oleh saudara teman kami, kami menuju ke pemakaman untuk mendoakan arwah teman kami lalu kami pulang ke Semarang.

Hanya ini yang dapat kami berikan kepada almarhum Azhar, sebagai tanda persahabatan kita dan sebagai tanda terima kasih dari kami. Selamat jalan kawan semoga kamu tenang di sisiNYA, disini kami akan selalu mengingat dirimu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *